Leh Ladakh 8D 7N

Ladakh terletak di bagian utara India adalah salah satu daerah tempat tinggal tertinggi di muka bumi. Trip ini mempunyai keunikan yaitu, ketika kamu berdiri di Khardung la pass atau Chang La pass maka kamu berada lebih tinggi dari titik tertinggi di Indonesia yaitu Cartenz Piramyd. Selain kedua jalanan tertinggi di dunia itu anda juga bisa melihat keindahan Pangong Lake, danau yang menjadi shooting film 3 idiots.

Bukan hanya keindahan yang kamu lihat di Leh, Ladakh masyarkat disana terkenal  dengan keramahannya. Meski berada di India, perawakan orang Ladakh tidak seperti orang India. Mereka berkulit putih, bermata sipit, hidung mancung, dan lucu-lucu. Satu kata yang pasti kamu dengar ketika berada di Leh, Ladakh yaitu “Julley” yang artinya hallo, selamat datang, sampai jumpa, permisi. Semua orang di Ladakh mengucapkan kata itu. Ladakh wajib menjadi list perjalanan anda.

“feel closer to hospitality in that place, take a closer look at the beauty of the place”

Biaya : Rp 13.500.000 Rp 13.000.000

Paket Termasuk
– Tiket pesawat New Delhi – Jakarta return.
– Tiket pesawat New Delhi – Leh return.
– Visa.
– Oxigen tube supplies.
– Hotel 1 night Delhi.
– Hotel 5 night Leh.
– Camp 1 malam nubra valley.
– Dokumentasi foto.

Paket Tidak Termasuk
Pengeluaran pribadi.
Aktifitas safari.

Note : Jika tamu lebih dari 2 orang maka guide dari Indonesia ikut menemani.

Leh Ladakh 8D 7N
4.8 (95.56%) 9 vote[s]

Day 1 (no meals)
Flight to Delhi, tiba di Delhi kemudian check in hotel untuk istirahat.

Day 2 (B, L, D)
Setelah breakfast, Flight to Leh. Tiba di Leh, peserta sebaiknya istirahat, untuk penyesuaian ketinggian, agar menjaga kondisi tubuh tetap fit. Sore hari peserta akan dibawa ke lokal market. Berjalan melihat-lihat kota Leh.

Day 3 (B, L, D)
Setelah breakfast, peserta berangkat menuju daerah Sham Valley. Ditengah-tengah perjalanan akan berhenti di Magnetic Hill untuk berfoto-foto. Selanjutnya perjalanan di lanjutkan menuju Likir Monastery, Alci Monastery dan Lamayuru. Sore hari kembali ke kota Leh, malam dinner dan istirahat.

Day 4 (B, L, D)
Setelah breakfast, peserta akan berangkat daerah Nubra valley. Ditengah perjalanan akan berhenti di Khardung La Pass (Jalan raya tertinggi di dunia, dengan ketinggian 18;380 ft atau 5.602 M). Cukup berdiri kamu sudah berada lebih tinggi dari pada puncak Cartenz di Indonesia yang tingginya 4884 M. Kemudian peserta melanjutkan perjalanan ke Nubra Valley, Sand Dunes. Dan bermalam di Nubra valley.

Day 5 (B, L, D)
Breakfast, dan peserta selanjutnya bersiap mengunjungi beberapa tempat. Yang pertama Diskit Monastery kemudian ada Thiksey Monastery, Stagna Monastery, Hemis, Santi stupa dan kembali ke Leh, Dinner dan bermalam di Leh.

Day 6 (B, L, D)
Breakfast, dan melanjut tujuan selanjutnta yaitu Pangong Lake, icon dari Leh juga. Dimana danau ini pernah menjadi lokasi syuting film 3 idiots. Dibutuhkan waktu 5 jam perjalanan menuju Pangong lake dari kota Leh. Ditengah-tengah perjalanan pulang peserta akan berjenti di Chang La pass untuk berfoto-foto. Chang la pass merupakan jalan raya tertinggi kedua di Dunia. Kemudian kembali ke Leh, dinner dan istirahat.

Day 7 (B, L, D)
Breakfast, tranfer bandara Leh. Lanjut penerbangan ke New Delhi. Sampai di New Delhi peserta akan dibawa melihat dua tempat yaitu Masjid Jama dan Indian Gate, kemudian lanjut penerbangan malam hari.

Day 8 (no meals)
Tiba di Indonesia dengan cerita perjalanan Leh yang begitu menakjubkan.